Cara Mendapatkan Uang di Hago 100% LEGIT

Hago merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat digemari oleh penggemar. Karena cara mendapatkan uang di hago ini sangat menyenangkan, sebab salah satunya adalah dengan bermain game saja pengguna sudah bisa mendapatkan uang.

Apalagi untuk hadiahnya sendiri hago menawarkan bentuk yang sangat beragam, bahkan hadiah hago 2020 dapat berupa uang tunai, voucher, dsb. Namun tetap saja yang paling banyak dicari adalah hadiah berupa uang tunai.

cara mendapatkan uang di hago

Cara Mendapatkan Uang di Hago

Seperti yang dikatakan sebelumnya kalau bermain aplikasi ini bisa menghasilkan banyak uang yang tentunya sangat lumayan. Karena itu tidak heran jika kemudian banyak pengguna yang ketagihan saat memainkan aplikasi ini. 

Jadi cara mendapatkan uang di hago ini adalah pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Koin atau poinnya ini didapatkan dengan cara memenangkan game, karena dari memenangkan game ini pengguna bisa mendapatkan koin.

Tapi banyak yang tidak mengetahui kalau untuk bisa mendapatkan uang di hago dari bermain game ini berbeda dengan cara mendapatkan uang di pohon hago. Karena kalau ingin mendapatkan koin dari game pengguna harus menginstal aplikasi ketiga yang bernama lucky miner. 

Karena itu bagi yang sudah memiliki aplikasi ini sebelumnya dan belum menginstal aplikasi ketiga lucky miner ada baiknya untuk mencopot pemasangan hago terlebih dahulu. Setelahnya instal aplikasi lucky miner baru kemudian instal ulang aplikasi hago ini.

Menggunakan Bantuan Aplikasi Lucky Miner

Lalu bagaimana cara sebenarnya untuk mendapatkan uang di hago dengan bantuan aplikasi lucky miner ini. Berikut ini adalah cara yang bisa pengguna lakukan. 

  • Download aplikasi lucky miner di google play store dan kemudian instal aplikasi tersebut
  • Setelahnya buka aplikasi tersebut dan daftar dengan menggunakan alamat email
  • Apabila sudah bisa dan sudah terverifikasi, maka tinggal login menggunakan email dan password yang tadi sudah dibuat.
  • Saat memasuki halaman utama pengguna hanya tinggal memilih menu yang terletak di sisi kiri atas berupa garis horizontal tiga.
  • Di dalam menu tersebutlah pengguna akan menemukan berbagai permainan hago yang bisa dimainkan
  • Dari sinilah pengguna bisa memainkan aplikasi tersebut untuk bisa mendapatkan uang. Caranya mudah hanya tinggal memencet tombol yang berisikan Mainkan dan Kumpulkan
  • Nantinya dari menu itu pengguna akan dialihkan secara otomatis ke halaman playstore untuk mendownload game hago.

Setelah cara tersebut selesai dilakukan, maka pengguna sudah bisa memainkan hago seperti dahulu. Bedanya sekarang setelah mengumpulkan poin, pengguna bisa langsung menukarkannya dengan uang asli ataupun dengan hadiah lainnya.

Cara Mencairkan Koin Hago

Masuk ke dalam pembahasan bagaimana cara menukar koin hago menjadi uang, dan perlu diperhatikan kalau ingin mencairkan uang ini baru bisa ke paypal. Jadi terlebih dahulu pastikan memiliki rekening paypal yang masih aktif.

  • Masuk dan buka menu utama aplikasi lucky miner, kemudian klik ikon $ yang letaknya di samping kiri kotak yang berisi koin.
  • Pengguna akan dialihkan otomatis ke halaman pencairan atau pembayaran
  • Selanjutnya adalah pilih ikon paypal yang akan memunculkan jumlah koin dan akan langsung dikonversikan menjadi nilai dolar
  • Untuk minimum pencairan di aplikasi ini adalah $ 0,5 dan itu berjumlah sekitar 4,999 koin. Maksimum payout di aplikasi ini adalah $ 20 atau setara dengan 182.667 koin. 
  • Masukan email paypal yang dimiliki untuk proses pembayaran, dan nantinya pencairan akan diproses dan masuk ke dalam saldo paypal.

Jadi bagaimana cara mendapatkan uang di hago mudah bukan. Karena itu sangat sayang jika kemudian melewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan bermain game saja melalui aplikasi ini.

Baca Juga: 19 Aplikasi Penghasil Dollar TERMUDAH dan TERPERCAYA

Afif Mumtaz Seorang yang sedang berusaha menikmati indahnya membaca dan terus merubah pola pikir ke yang lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang di Hago 100% LEGIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel