Cara Mendapatkan Uang di AppKarma 100% Berhasil

Ingin mendapatkan uang melalui aplikasi, maka appkarma merupakan jawabannya. Karena dari aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang, tentunya cara mendapatkan uang di appkarma ini bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

Karena itu bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari bermain Hp, maka bisa menerapkan cara mendapatkan uang di appkarma yang akan dijelaskan di bawah ini. Apalagi cara ini sangatlah mudah.

 

Cara Memulai Dapetin Uang di AppKarma

Lalu bagaimana caranya mendapatkan uang di Appkarma, apakah memang semudah seperti yang disebutkan sebelumnya. Berikut ini adalah penjelasannya, jadi pastikan untuk menyimak pembahasan ini sampai selesai.

Download dan Instal Aplikasi

Tentunya untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna harus terlebih dahulu memiliki aplikasi ini. Cara untuk mendapatkannya  adalah dengan mendownload appKarma Apk yang ada di play store dan kemudian lakukan pemasangan.

Pada saat melakukan download dan pemasangan ini, pengguna harus memastikan kalau ruang penyimpanannya cukup. Biasanya pengunduhan dan pemasangan ini tidak terlalu memakan banyak waktu, jadi tunggu saja sebentar.

Masuk dan Mulai

Saat pengguna sudah mendapatkan notifikasi aplikasi selesai dipasang (diinstal) maka langkah selanjutnya adalah mulai menggunakan aplikasi ini. Terlebih dahulu pengguna harus membuka aplikasinya dan pilih menu get started.

Setelah memilih menu "get started" maka pengguna akan dihadapkan dengan notifikasi "do you have an appkarma account?" Pada menu tersebut, pilih "no, i want to continue". Lalu setelah menu tersebut dipilih, maka akan muncul kotak privacy policy kemudian klik accept. 

Mendaftar di Appkarma

Karena belum mendaftar di aplikasi appkarma, maka pengguna harus mendaftar terlebih dahulu di aplikasi ini. Tujuannya tentu untuk bisa mengumpulkan poin, dan nantinya saat proses pencairan bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Cara untuk mendaftar juga sangat pengguna, karena untuk pengguna baru akan langsung diarahkan ke halaman pendaftaran. Pada saat mendaftar ini isi username, email yang masih aktif, dan kemudian masukan password untuk mengaktifkan akun tersebut.

Mengumpulkan Poin di AppKarma

Sesudah mendaftar akun, maka pengguna bisa langsung menuju ke menu tugas untuk mengumpulkan poin. Di sini ada beberapa jenis tugas yang bisa dikerjakan oleh pengguna, dan biasanya tugas ini disesuaikan dengan tingkatan.

Karena merupakan pengguna baru, maka tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang ini masih yang mudah. Beberapa diantaranya seperti memberikan like ke akun facebook appkarma, memasukkan kode promo (kalau ada), dan beberapa hal lainnya.

Cara Menghasilkan Uang di AppKarma

Seperti yang disinggung sebelumnya kalau pengguna bisa mendapatkan poin dengan cara mengerjakan tugas yang disediakan oleh aplikasi ini. Tentunya kegiatan atau tugas untuk menghasilkan uang di aplikasi ini memiliki nominal bayarannya tersendiri.
  • Menginstal aplikasi tertentu. Biasanya aplikasi yang disediakan di sini adalah game, dan perlu diperhatikan sesudah mendownload aplikasi ini pengguna tidak boleh langsung menghapusnya.
  • Bermain game. Cara mendapatkan uang di appkarma selanjutnya yang bisa dilakukan lumayan menyenangkan yakni bermain game. Dengan bermain game ini bisa mendapatkan poin yang lumayan yakni 1.300-5.000 poin.
  • Menyelesaikan misi. Dengan menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh aplikasi ini, maka pengguna bisa mendapatkan poin. Untuk misi yang diberikan ini sangat beragam, jadi pengguna bisa memilih yang sesuai dengan keinginannya.
  • Mengundang teman. Ini merupakan cara terakhir yang bisa digunakan, dan memberikan poin yang sangat lumayan kepada pengguna. Karena pengguna tidak hanya akan mendapatkan poin saat temannya memasukan kode, tapi saat temannya mendapatkan poin.

Selain karena bisa memberikan penghasilan kepada penggunanya, hal lainnya yang menyebabkan aplikasi ini banyak disukai adalah karena cara menggunakan aplikasi Appkarma ini terhitung mudah. Jadi pengguna baru pun bisa langsung mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Baca Juga: 19 Aplikasi Penghasil Dollar dijamin TERPERCAYA

Afif Mumtaz Seorang yang sedang berusaha menikmati indahnya membaca dan terus merubah pola pikir ke yang lebih baik.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang di AppKarma 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel