Apa itu Snack Video dan Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini mirip seperti Tiktok tapi bisa dimonetisasi.

    Mendapatkan hanya dengan menonton video? Ya akhir-akhir ini dunia maya tengah diramaikan dengan tren mencari uang lewat aplikasi.

    Tak perlu susah payah bekerja kamu hanya perlu menyelesaikan misi dengan menonton video dan pundi-pundi rupiah akan mengalir deras ke rekening kamu.

    Dan aplikasi yang dimaksud ini adalah snack video. Salah satu aplikasi hiburan yang juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang. 

    cara mendapatkan uang lewat snack video

    Cara mendapatkan uang lewat snack video ini juga terbilang mudah. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuknya lewat artikel di bawah ini.

    Apa Itu Aplikasi Snack Video?

    Snack video merupakan aplikasi hiburan yang memungkinkan kamu untuk menikmati hingga berbagi video pendek. Di dalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik serta konten-konten unik seperti video musik, komedi, tari-tarian dan lain sebagainya.

    Hampir sama dengan Tik Tok dengan aplikasi ini kamu juga dapat membuat konten video sendiri dan di share ke semua followers. Semakin banyak konten yang kamu buat maka peluang kamu untuk dikenal banyak orang semakin besar.

    Lalu bagaimana dengan mendapatkan uang lewat aplikasi ini?

    Cara Mendapatkan Uang Lewat Snack Video dan Cara Menarik Uang di Snack Video

    Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut kamu diminta untuk menyelesaikan misi seperti di bawah ini:

    Mengundang Teman Untuk Menggunakan Snack Video

    Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari snack video adalah mengundang teman untuk instal apk tersebut. Dengan mengajak banyak orang untuk menggunakan apk ini maka akan banyak reward koin yang bisa kamu dapat.

    Menyelesaikan Misi Dari Snack Video

    Cara kedua adalah dengan menyelesaikan misi khusus berupa check in di aplikasi snack video. Check ini bisa dilakukan setiap harinya dengan cara membuka aplikasi tersebut.

    Dengan rutin check in maka poin kamu akan bertambah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jadi semakin sering kamu check in maka pundi-pundi poin kamu akan semakin bertambah.

    Misi Menonton Video

    Misi ketiga adalah dengan menonton semua video dari aplikasi ini selama 15 menit setiap harinya. Dengan menonton video selama 15 menit ini kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang dapat diuangkan.

    Misi Like Video

    Cara terakhir untuk mendapatkan uang dari snack video adalah dengan memberi like di setiap video yang kamu tonton. Semakin banyak like yang kamu kumpulkan maka akan semakin banyak reward koin yang bisa dikumpulkan.

    Cara Menarik Uang Dari Snack Video

    Berikut adalah langkah-langkah menarik video melalui snack video:

    1. Pertama buka aplikasi snack video kemudian pilih tombol koin
    2. Setelah itu klik menu “Menarik Tunai” yang ada di bawah tombol tarik
    3. Masukan nominal uang yang ingin kamu cairkan. Untuk nominalnya sendiri mulai dari Rp. 15.000, Rp. 30.000, Rp.50.000 hingga Rp. 250.000.
    4. Selanjutnya pilih metode pembayaran (Dana, OVO dan Go-pay)
    5. Klik confirm.
    6. Jika kamu memilih menggunakan DANA maka silakan masukkan no Hp yang kamu daftarkan di aplikasi tersebut.
    7. Setelah memasukkan no Hp klik “Kirimkan” lalu pilih kas keluar jika semua data terkait pembayaran kamu sudah benar.
    8. Jika sudah tinggal tunggu konfirmasi dari DANA bahwa kamu telah berhasil menarik uang dengan jumlah sekian.

    Proses penarikan uang dari snack video ini tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Setiap transaksinya hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja. Untuk koin yang telah kamu tukarkan dapat ditukarkan menjadi uang setiap harinya di jam 8 pagi dengan limit transaksi hingga Rp.250.000.

    Sedikit tips saat akan melakukan penarikan uang dengan metode apapun pastikan semua data yang kamu berikan sesuai. Tujuannya agar memudahkan proses penarikan serta mencegah hal yang tidak diinginkan.

    Jika kamu bertanya apakah aplikasi snack video aman untuk digunakan jawabannya cukup aman. Karena aplikasi ini telah diawasi secara hukum dan telah bekerjasama dengan pihak berwenang di Indonesia.

    Sekian pembahasan seputar cara mendapatkan uang lewat snack video. Semoga dapat memberi manfaat untuk kamu yang saat ini butuh uang tambahan. Jangan lupa share artikel ini ke banyak teman kamu ya. Terimakasih.

    (0)

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel