7 Ide Jualan Online Untuk Pelajar SMP

Mau bisa menghasilkan uang banyak meskipun anda masih pelajar SMP? Coba 7 ide jualan online berikut yang akan menghasilkan untung besar buat Anda.

    Menghasilkan banyak uang dari internet bisa dilakukan semua kalangan, termasuk pelajar SMP. Ada banyak macam ide jualan online untuk pelajar SMP yang dapat menghasilkan banyak keuntungan. Mau tahu apa saja? Ikuti di bawah ini!

    ide jualan online untuk pelajar smp

    7 Ide Jualan Online Untuk Pelajar SMP

    Inilah ide jualan buat pelajar SMP yang pastinya akan menghasilkan banyak keuntungan, yaitu:

    Jualan Snack

    Salah satu ide jualan online untuk anak SMP adalah jualan snack. Kalian bisa tawarkan snack atau makanan ringan yang tengah hits saat ini seperti seblak, cimol, cireng, sempolan, makaroni dan sebagainya.

    Kemas makanan ringan tersebut dengan kemasan yang apik dan menarik. Tawarkan jualan kalian lewat Whatsapp, instagram, atau media sosial lainnya. Semakin banyak yang pesan tentunya semakin menguntungkan kalian.

    Jualan Pulsa

    Salah satu ide bisnis online untuk pelajar SMP selanjutnya yakni dengan jualan pulsa. Seperti yang kalian tahu kebutuhan internet saat ini selalu ramai terlebih anak sekolah menjalani sekolah secara online atau daring.

    Mau tidak mau para pelajar pun dituntut untuk selalu punya paket internet untuk bisa mengikuti kegiatan belajar secara online.

    Selain itu anak SMP juga biasa membutuhkan pulsa buat kuota internet buat bermain game, tiktok ataupun browsing.

    Nah, kesempatan kalian untuk dapat memanfaatkan momen ini dengan bisnis jualan pulsa.

    Tak perlu modal, kalian cukup beli voucher dengan harga termurah lewat marketplace. Selanjutnya kalian bisa menawarkannya lewat Whatsapp atau media sosial lainnya pada teman-teman dengan harga yang tinggi. Dengan begitu kalian akan dapat untung banyak bukan?

    Baca Juga: 5 Ide Bisnis Online Untuk Pelajar SMP Tanpa Modal

    Jualan Buku Bekas

    Salah satu ide jualan online untuk pelajar SMP selanjutnya yakni jualan buku bekas. anda bisa memanfaatkan buku-buku yang sudah tidak terpakai untuk dijual dan Anda pun akan mendapat penghasilan.

    Jualan Kue

    Ide jualan online untuk pelajar SMP lainnya yakni dengan berjualan kue. Anda bisa tawarkan kue lewat Whatsapp atau media sosial lainnya tanpa mengganggu waktu belajar Anda.

    Lakukan pencatatan setiap ada teman yang memesan kue Anda dan Anda tinggal membawanya ke sekolah pada esok harinya. Kue yang bisa Anda tawarkan seperti lumpia, risoles, bolu, keripik singkong, kue cucur dan masih banyak lagi yang bisa Anda jual.

    Jual Jasa Bayar Listrik Online

    Selain menjual pulsa HP, Anda juga dapat menjual jasa bayar listrik dan pembelian token listrik secara online lewat distributor yang juga melayani penjualan terkait, Anda dapat menawarkannya lewat website sendiri atau website gratisan.

    Reseller Online

    Ide jualan online selanjutnya bagi anak SMP adalah dengan menjadi reseller. Reseller artinya Anda menjual kembali produk yang Anda beli di supplier dengan harga tinggi untuk mendapatkan keuntungan.

    Ada banyak pilihan produk yang bisa Anda jual seperti sepatu, aksesoris, pakaian (fashion), sandal dan sebagainya.

    Anda bisa jual produk-produk tersebut lewat grup whatsapp, facebook atau media sosial lainnya. 

    Baca Juga: Rekomendasi Investasi Tanpa Modal untuk Semua Kalangan

    Dropshipper

    Selain jadi reseller Anda juga bisa menjual dan mempromosikan produk dengan cara dropship. Dimana cara ini Anda tidak perlu menyetok barang yang ingin dijual, tapi bila ada pembeli Anda tinggal meneruskan pesanan pembeli Anda ke supplier yang menyediakan produk anda.

    Selanjutnya supplier Anda yang akan mengirimkan produk ke pelanggan Anda tapi menggunakan nama Anda sebagai pengirimnya.

    Nah, itulah 7 ide jualan online untuk pelajar SMP yang bisa Anda coba. Apapun jenis ide jualan yang Anda pilih jalani dengan tekun dan penuh kesabaran maka pasti pada akhirnya kesuksesan akan menghampiri Anda

    (0)

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel