8 Daftar Franchise Makanan Terlaris Paling Menggiurkan

Ternyata ada banyak sekali daftar franchise makanan terlaris yang tidak membutuhkan modal banyak, tapi laris di pasaran.

    Usaha franchise makanan merupakan salah satu usaha yang paling aman, karena sudah ada brandingnya sendiri sehingga orang tidak perlu mencari lagi. Karena itu bisnis ini tidak terlalu sulit, apalagi kalau waralaba yang dipilih sudah terkenal seperti daftar franchise makanan terlaris yang ada di bawah ini.

    daftar franchise makanan terlaris

    1. Geprek Bensu

    daftar franchise geprek bensu

    Sepertinya geprek merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia dan yang paling terkenal adalah geprek bensu. Bahkan geprek ini sudah tersebar sampai keluar Indonesia.

    Di Indonesia sendiri sudah ada ratusan bahkan bisa dibilang ribuan gerai-gerainya yang tersebar disetiap sudut kota. Sehingga bisa dibilang geprek ini merupakan usaha franchise paling laris, dan pastinya memiliki prospek yang sangat cerah.

    Jika tertarik untuk memiliki franchise nya, anda bisa kunjungi website Geprek Bensu disini.

    2. Kebab Baba Rafi

    franchise kebab baba rafi

    Kalau tidak ingin membuka usaha franchise yang terlalu besar, maka franchise yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini juga tidak terlalu besar.

    Selain itu kebab juga merupakan salah satu camilan favorit di Indonesia. Jadi bisa dipastikan bahwa usaha ini akan sangat laris di pasaran. Modal untuk membuka franchise kebab Baba Rafi bervariasi, mulai dari 14.6 juta sampai 66.6 juta. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa kunjungi websitenya langsung disini.

    3. Warunk Upnormal

    daftar franchise upnormal

    Sekarang ini kebutuhan akan tempat nongkrong yang nyaman, murah, dan memiliki wi-fi sangatlah tinggi. Karena itu membuka warunk upnormal sebagai bisnis franchise merupakan pilihan yang tepat.

    Pilihlah tempat yang kiranya dekat dengan kampus dan tempat-tempat lainnya yang dipenuhi dengan anak muda. Dengan begitu usaha ini bisa menjadi laris dan mendatangkan banyak keuntungan.

    Paket Small Coffe Outlet 800 juta - 1 miliar

    • Calon lokasi outlet berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 500ribu jiwa
    • Biaya paket kemitraan sebesar 800juta - 1M belum termasuk biaya sewa lokasi, bahan baku awal dari perijinan
    • Luasan bangunan minimal 150m², baik stand alone, mall, public facility, office building, hotel, atau apartment
    • Masa kontrak kerjasama 6 tahun dan dapat diperpanjang
    • Periode BEP di 24 bulan

    Baca Juga: 10 Ide Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga di Kampung yang Mudah

    Paket Sub Urban City 1,5 - 3,5 miliar

    • Calon lokasi outlet berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 100 - 500ribu jiwa
    • Biaya paket kemitraan sebesar 1,5 - 3,5M belum termasuk biaya sewa lokasi, bahan baku awal dari perijinan
    • Luasan bangunan minimal 300m², baik stand alone atau ruko atau tanah kosong
    • Dapat menampung parkir 10 mobil dengan lebar muka 8m
    • Masa kontrak kerjasama 10 tahun dan dapat diperpanjang
    • Periode BEP di 36 bulan

    Paket Big City 3,5 - 5,5 miliar

    • Calon lokasi outlet berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 500ribu jiwa
    • Biaya paket kemitraan sebesar 3,5 - 5,5M belum termasuk biaya sewa lokasi, bahan baku awal dari perijinan
    • Luasan bangunan minimal 450m², baik stand alone atau ruko atau tanah kosong
    • Dapat menampung parkir 15 mobil dengan lebar muka 10m
    • Masa kontrak kerjasama 10 tahun dan dapat diperpanjang
    • Periode BEP di 36 bulan 
    Info lengkapnya, kunjungi disini.

    4. Bakso Benhil

    franchise bakso benhil

    Bakso merupakan makanan favorit hampir seluruh rakyat Indonesia, jadi membuka usaha restoran bakso merupakan sebuah pilihan yang tepat. Apalagi kalau usaha bakso sudah memiliki nama seperti bakso benhil ini.

    Selain menawarkan nama yang sudah sangat terkenal, merk dagang ini juga menawarkan bakso dengan harga yang teramat murah. Sehingga cocok untuk dinikmati oleh beragam kalangan. Modal untuk membuka usaha bakso Benhil yaitu sekitaran 4 jutaan. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi link ini, Franchise Bakso Benhil. Atau anda bisa menghubungi nomor 0858-6839-7955

    5. Sabana

    franchise sabana

    Franchise makanan ayam merupakan salah satu bisnis waralaba yang paling aman dengan penggemarnya yang selalu ada bahkan di dalam gang kecil sekalipun.

    Salah satu bisnis waralaba ayam yang bisa dicoba adalah sabana. Karena selain harganya yang murah, ayam yang dijual oleh sabana ini sangatlah enak, dan pastinya membuat siapapun menjadi ketagihan. Jika anda butuh informasi lebih lengkap, anda bisa menghubungi ke WA atau SMS di 021-84902023 / 0877-7019-6828 / 0812-1301-2842. Atau kunjungi websitenya disini.

    6. Hisana

    franchise hisana

    Selain sabana waralaba ayam lainnya yang bisa dicoba adalah hisana, makanan ini juga tidak kalah terkenal dengan sabana dan pastinya penggemarnya juga sudah tersebar dimana-mana. Dan Hisana memiliki konsep syariah, anti riba dan tentunya halal. Harga jualnya berupa paket dan sangat terjangkau. Yaitu antara 12 ribu sampai 17 ribu saja.

    Apalagi harga yang ditawarkan oleh hisana juga tidak kalah murah dengan ayam sabana, dan soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Pokonya franchise ini merupakan paket komplit. Untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi Instagramnya disini.

    7. Martabak Orins

    franchise martabak orins

    Tidak dapat dipungkiri bahwa makanan masih menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia. Karena itu membuka usaha waralaba martabak yang lagi hits, dan menawarkan banyak inovasi merupakan langkah usaha yang tepat.

    Apalagi untuk usaha waralaba yang satu ini harganya juga tidak terlalu mahal, dan tidak membutuhkan terlalu banyak pekerja. Jika anda ingin informasi lebih lanjut tentang Martabak Orins, kunjungi saja websitenya disini.

    8. Tahu Jeletot Taisi

    franchise tahu jeletot

    Waralaba makanan modal kecil yang satu ini sangat cocok untuk dipilih bagi yang ingin memulai usaha makanan kecil-kecilan. Karena memang harga dari waralaba yang satu ini sangat murah, dan memiliki prospek yang sangat cerah.

    Selain itu tahu jeletot ini juga memiliki jangkauan pasar yang luas, dan tentunya prospek yang ditawarkan oleh usaha ini sangatlah tinggi. Sehingga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan usaha. 

    Untuk mengetahui mekanisme pendaftaran Tahu Jeletot Taisi bisa klik disini.

    Untuk mengisi form registrasi kemitraan Tahu Jeletot Taisi bisa klik disini.

    Baca Juga: Persiapan Sebelum Memulai Usaha UMKM dan UKM

    Baca Juga: Hasil Analisis Bisnis Kuliner di Masa Pandemi

    Itulah tadi daftar franchise makanan terlaris dari mulai yang sudah banyak, sampai waralaba makanan kekinian semuanya ada lengkap di atas. Jadi jangan ragu untuk mencoba dan pastikan untuk memilih tempat yang tepat sebelum membuka usaha tersebut supaya usahanya semakin laris.

    (0)

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel