Pikiran yang Besar Menentukan Kesuksesan ketimbang Otak yang Besar

Pikiran yang besar akan membuka cakrawala kita bagaimana cara pandang kita terhadap kesuksesan. Jadi tetaplah untuk open mind dan big mind ya.

    Pikiran yang Besar

    Cerita inspiratif mengenai pikiran yang besar ini akan saya sajikan dengan runtut layaknya sebuah dongeng. Jadi silahkan anda seduh secangkir kopi sembari menikmati cerita yang menginspiratif ini.

    Kesuksesan Besar Buah Pikiran yang Besar

    Seorang direktur berdiri bersama seseorang di atas panggung. Orang itu tampak asing di mata marketer lainnya. Karena sebelumnya, mereka tidak pernah melihat ia berada di dalam kantor untuk bekerja.

    Direktur itu berkata di depan marketer lainnya, bahwasannya orang yang ada di sampingnya ialah orang yang berhasil menjualkan produk dengan keuntungan bersih $ 60.000 per tahun. Dan perkataan direktur itu sontak mengagetkan para marketer lain.

    Kemudian direktur tersebut bertanya kepada marketer yang hadir.

    “Orang ini bisa menghasilkan begitu banyak keuntungan, mengapa kalian tidak?”

    Ternyata kunci utama dari penjualan marketer tersebut yang begitu meroket ialah Pikiran yang Besar. Pikiran yang besar bukan hanya tentang wawasan yang luas, namun tentang sebuah mindset yang mengendalikan pikiran tersebut,.

    Keyakinan untuk Sukses

    Sebuah pikiran kuat untuk menjadi orang sukses akan menghasilkan tindakan yang positif pula.Sebisa mungkin pupuklah semangat keyakinan dalam sukses selalu ada di diri anda. Semisal pikiran positif bisnis laku keras, usaha lancar, dan lain sebagainya.

    Membangun mindset yang kuat dengan diri positif memang tidaklah mudah. Karena mindset sejatinya kuat berada di alam bawah sadar. Untuk memasukan pikiran hingga pikiran bawah sadar, anda harus menguatkan pikiran tersebut dengan mengulang ngulang setiap perkataan di setiap pagi dan malam hari.

    Ketika pikiran yang besar sudah masuk ke alam bawah sadar, maka secara otomatis akan menjadi sebuah habit. Dan habit yang baik akan membuah sebuah kesuksesan, meskipun IQ yang dimiliki rendah. Bahkan sebenarnya, kesuksesan tidak diukur dengan besar kecilnya IQ, tapi seberapa besar mindset dan usaha seseorang.

    (0)

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel