Review Tentang Malam Pertama dari Pasangan Pengantin yang Baru Menikah

Sedikit review mengenai malam pertama pasangan yang baru saja menikah. Semoga cerita ini bisa memberikan gambaran kepada kamu mengenai malam pertama.

    review tentang malam pertama

    Dari kita mungkin bertanya tanya, bagaimana sih kisah mengenai malam pertama seorang pengantin yang sudah sah? Di forum quora, seorang wanita membagikan kisah malam pertamanya di sebuah jawaban dari pertanyaan “Bagaimana rasanya pertama kali malam pertama dengan pasangan halal? Adakah kesulitan yang dialami?” Berikut ini adalah kisahnya.

    Cerita Review Tentang Malam Pertama

    Sakit, perih, lucu. Saya pertama kali berhubungan badan pas habis nikah, kebetulan masih virgin. Suami juga belum pernah penetrasi sebelumnya. Jadi ini benar2 pengalaman pertama untuk kami. Bermodalkan cerita dari teman2 dan info dari buku kamasutra, kami mulai mencoba. Pas malam pertama percobaan pertama GAGAL, Mr P sama sekali gak bisa masuk, suamiku juga masih nyari2 lubang, saya juga ngerasa periiiih banget. Pengen banget teriak, tapi rumah lagi rame2nya. Jadi abis itu kita berhenti coba dulu, sambil peluk pelukan terus ketiduran.

    Pas subuh, sekitar jam 3 suami bangun. Mau nyoba lagi ( ampun mak ). Dicoba lagi dan GAGAL. Jadi kondisi Miss V ku itu kering banget. Sepertinya pengaruh karna lagi tegang juga, secara ini pengalaman baru buat kami.

    Terus pas pagi, kakak aku iseng nanya "udah jebol belum"? Fyi kakak ku ini cewe juga, jadi untuk ngobrol seputar malam pertama aku gak malu2 amat. Aku jawab aja "belum kak, susah banget ternyata". Terus dia ketawa, katanya dia juga waktu malam pertama kayak gitu, susah masuk. Jadilah dia nyaranin buat pakai pelumas. Skip

    Pas malam kedua tiba, saya dan suami masuk kamar lebih awal, mau nyoba lagi buat yang ketiga kali πŸ˜‚. Kali ini saya ikutin saran si kakak buat pake pelumas. Kebetulan di wc kamar saya ada minyak zaitun (biasanya saya pakai di badan sebelum luluran) kali ini dipakai untuk jadi pelumas hahaha. Dan lumayan agak membantu sedikit, meskipun perihnya masih terasa, tapi setidaknya Mr P sudah mulai masuk sedikit demi sedikit.

    Tapi pas udah mulai masuk tuh sakitnya gak tahan, sampe aku nangis nangis. Suamiku langsung berhenti pas liat aku menangis, dia bilang "gpp sayang. Rileks aja. Kalo emang masih sakit kita berhenti dulu. " jadi kita kembali tidur lagi. Fyi ini percobaan udah berkali2, sampe minyak zaitun udah abis setengah botol πŸ˜‚πŸ˜‚

    Pas subuh, suami ku bangun lagi mau nyoba. Bener2 dah suami aku pantang menyerah 🀣 . Jadi kita mau nyoba lagi tuh, tapi sebelum dicoba, kita berdua searching dulu di google, "tips biar gak sakit saat malam pertama" sempat banget baca artikel haha. Merasa kita sudah berilmu banget kan habis baca artikel, dicoba lagi, gak lupa minyak zaitun juga hahah. Udah mulai masuk guys, udah gak seperih pertama kali, tapi belum dapat enaknya πŸ˜‚ seenggaknya udah gak nangis lagi.

    Kalo menurut aku sih, berhubungan badan pertama kali itu gak ada enak2nya, yang ada malah perih. Abis gitu keluar darah lagi, hampir seminggu lah. Tapi lepas dari itu, kita udah rasa enaknya hihi.

    Tips aja buat yang baru pertama kali, sabar, jangan tegang, soalnya kalo makin tegang, Mr P makin susah masuk dan Miss V kesakitan. Jangan lupa juga sediakan cemilan, biar kalo gak bisa tidur, ngemil aja.
    Semoga lancar ya malam pertamanya.

    Kisah Malam Pertama dari Cowok

    Tepatnya "siang pertama" karena saya dan istri melakukan siang setelah acara akad nikah (acara akad dan resepsi berselang seminggu).

    Setelah para tamu keluarga pulang, kami masuk ke kamar untuk melakukan sholat bersama, setelah sholat istri pun meletakkan kain sebagai alas di ranjang penganten. Dan percobaanpun lgs saya lakukan, dan setelah bercumbu beberapa saat saya pun lgs memasukannya, terlihat raut wajah istri yg menahan sakit dan seketika saya pun lgs merasakan orgasme saya lihat darahnya pun lgs berceceran di alas ranjang penganten.

    Selang beberapa menit kemudian kami mencoba lagi, masih tampak raut wajah menahan sakit dari istri saya. Tak butuh waktu lama, istri pun dapat merasakan kepuasannya.

    Dan setiap hari pun kami melakukan hubungan karena ketagihan. Hingga H-1 resepsi kami disarankan oleh org tua agar jangan terlalu banyak aktivitas. (mungkin ortu saya tau kalau ternyata saya lakukan pada siang setelah akad nikah hehehe)

    Kalau dipikir pikir lebih sulit melakukan pada saat istri sedang tidak basah daripada waktu pertama kali berhubungan… hehehe

    Lakukanlah hs dengan pasangan halal kalian. karena pasti sangat berkesan dan membuat bahagia..

    Terima kasih banyak atas dukungannya. Buat teman-teman semua, jangan pernah kalian melakukan hs selain dengan pasangan yang halal, tetaplah selalu setia kepada pasangan kita. Karena kelak disaat kita sedang kesusahan pasangan kita selalu mendampingi kita.

    Jadi bahagiakanlah selalu pasangan halal kita.

    Penutup

    Yang terpenting dari malam pertama ialah membahagiakan istri dengan kepuasan hubungan suami istri. Review tentang malam pertama di atas semoga bisa memberikan sedikit gambaran buat kamu yang ingin melakukan malam pertama bersama suami atau istri sah mu ya.

    (0)

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel